Daihatsu Indonesia Master 2019

Istora Senayan 26 Januari 2019

Daihatsu Indonesia Master atau biasa disebut Indonesia Master merupakan Turnamen badminton yang berlangsung di Istora Senayan.

Selain dari hobi olahraga badminton, dari kecil saya juga suka sekali mengikuti turnamen badminton. Saya mulai mengikuti Badminton ketika masa-masanya Taufik Hidayat, Simon Santoso, Markis Kido, Muhammad Ahsan, Vita Marissa, Greysia Poli dan Lilyana Natsir atau sering disebut Butet.

Dahulu belum ada Kevin Sanjaya dan Jonathan Christy (Jojo) yang saat ini banyak digandrungi para wanita-wanita 😀

Waktu kecil saya berharap saya bisa bertemu dengan jagoan saya yaitu Lilyana Natsir (Butet) karena sampai sekarang pun saya masih mengidolakan dirinya. Sampai saya terbawa mimpi bertemu dengan Butet dan diajari bermain badminton oleh beliau. Namun ketika saya bermimpi entah kenapa Ibu saya membangunkan saya tidur karena memang sudah subuh pada waktu itu. Pasti kesel dong lagi asik bertemu idola malah dibangunkan dan sadar ternyata itu cuma mimpi. huhu

Beliau punya semangat dan kemauan untuk maju. Terbukti sebelum beliau gantung raket, sudah banyak sekali gelar yang beliau dapatkan dan sumbangkan kepada Negeri tercinta ini.

Bukan kebetulan saya juga punya teman yang suka nonton turnamen badminton ya meskipun cuma sering nonton dan teriak-teriak di depan tv sih sama seperti saya. Sering kali merencanakan untuk nonton langsung sering kali juga kita batal karena satu dan lain hal.

Pada kala itu saya mendapat info dari twitter klo sebentar lagi akan ada turnamen badminton Indonesia Master 2019. Tanpa pikir panjang saya dan teman saya langsung rumpi dan siap siaga untuk berebut tiket di Blibli.com. Sampai kita rela begadang demi mendapatkan tiket turnamen itu. Sungguh berlebihan sekali diri ini hehehe

Finally, I got it!!

Setelah sekian purnama, akhirnya saya nonton turnamen secara langsung juga bersama kedua teman saya sebut saja dia danih dan kikiy.

Pertandingan berlangsung sangat sengit, kebetulan saya dapat tiket untuk semi final dan saat itu wakil indonesia banyak sekali yang masuk semi final seperti Tantowi Butet (Pasangan Ganda Campuran), Kevin Markus (Pasangan Ganda Putra), Greysia Poli Apri (Pasangan Ganda Putri) , Hendra Ahsan (Pasangan Ganda Putra) dan Jonathan (Tunggal Putra).

Hendra & Ahsan
Butet
Minions

Alhamdulillah mimpi bertemu butet tercapai juga, tapi hasrat ingin nonton turnamen badminton masih ingin lagi lagi dan lagi hehehe.

Fyi, tiket turnamen badminton biasanya dibuka sebulan sebelum turnamen dimulai. Itu pun perlu siap siaga karena banyak sekali badminton lover diluar sana yang ingin menyaksikan langsung atlet Indonesia bertanding. 😀

Sebagian foto dan video keseruan saya di Istora Senayan saya jadikan highlight di instagram saya. Barangkali ingin mampir ketik saja @indaahwe.

Sekian pengalaman saya menyaksikan turnamen badminton bergengsi. Semoga masih ada kesempatan untuk menyaksikan lagi secara langsung atlet Indonesia bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *